Sukses


Sikat Cavaliers, Warriors Juara NBA 2017-2018

Bola.com, Cleveland - Golden State Warriors mempertahankan gelar juara NBA setelah mengalahkan Cleveland Cavaliers 4-0 pada laga final musim 2017-2018. Di gim keempat, Jumat (8/6/2018) atau Sabtu (9/6/2018) pagi WIB, Warriors menang 108-85.

Bermain di Quicken Loans Arena, Warriors tak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk mengakhiri perlawanan Cavaliers di gim keempat. Warriors langsung tancap gas di kuarter pertama.

Warriors mampu unggul sembilan poin 34-25 di akhir kuarter pertama berkat penampilan menawan point guard Stephen Curry. Pemilik nomor punggung 30 ini sudah melesakkan dua tembakan tiga angka di kuarter pertama.

Cavaliers mencoba bangkit di kuarter dua. Dimotori LeBron James, Cavs sempat mengejar dan bahkan berbalik unggul setrengah bola di pertengahan kuarter dua.

Namun duet Curry dan Durant kembali membuat Warriors menjauh dan menutup kuarter dua dengan tetap unggul sembilan poin.

2 dari 2 halaman

Curry Dominan

Memasuki kuarter tiga, Warriors seperti biasa kembali mengamuk. Warriors makin meninggalkan Warriors setelah melesakkan 25 poin berbanding 13.

Warriors terus memperlebar margin keunggulan di kuarter empat. Pasukan Steve Kerr sempat memimpin hingga 28 poin. Para pemain Cavaliers makin frustrasi dan sulit bangkit. Warriors menutup gim keempat dengan 108-85.

Curry menjadi bintang kemenangan Warrior sdi gim keempat dengan mencetak 37 poin. Durant menyusul dengan 20 poin. Sedangkan di kubu Cavaliers, LeBron membuat 23 poin, delapan assists dan tujuh rebound.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer