Ini Cara Ekstrem Golden State Warriors demi Pertahankan Kevin Durant

Oleh Tyo Harsono pada 12 Jun 2018, 19:36 WIB
Golden State Warriors, NBA, Cleveland Cavaliers

Bola.com, Oakland - General Manager Golden State Warriors, Bob Myers, berjanji siap memberikan segalanya demi mempertahankan Kevin Durant. Myers mengungkapkan tidak butuh negosiasi dengan Durant.

Durant rela berkorban dengan tidak menerima kontrak maksimal agar Warriors dapat memperkuat tim pada musim lalu. Hasilnya, Warriors berhasil mempertahankan Stephen Curry, Andre Iguodala, dan Shaun Livingston.

Hal tersebut membuat Warriors tidak ragu memberikan apa pun yang diminta Durant. Myers merasa Durant menampilkan permainan terbaik bersama Warriors.

"Terkadang Anda tidak perlu negosiasi. Saya ingin memilikinya untuk 10 tahun ke depan. Durant telah memberikan yang terbaik bersama kami," ujar Myers.

"Durant memiliki hak meminta apa pun di kontrak. Saya hanya ingin dia menandatanganinya dan bahagia. Saya ingin dia berada di sini selama mungkin," lanjutnya.

Kevin Durant membela Golden State Warriors sejak pindah dari Oklahoma City Thunder pada 2016. Bersama Warriors, Durant memenangi dua cincin NBA sekaligus MVP Final NBA.

Sumber: CBS Sports