Lonzo Ball Bikin Lagu untuk Sesama Bintang Lakers

Oleh Tyo Harsono pada 13 Jun 2018, 18:51 WIB
Diperbarui 13 Jun 2018, 18:51 WIB
Lonzo Ball, Los Angeles Lakers
Guard Los Angeles Lakers Lonzo Ball melakukan slam dunk pada laga NBA melawan Portland Trail Blazers di Staples Center, Sabtu (23/12/2017) atau Minggu (24/12/2017) WIB. (AP Photo/Chris Carlson)

Bola.com, Los Angeles - Point guard Los Angeles Lakers, Lonzo Ball, membuat lagu untuk rekan satu timnya, Kyle Kuzma. Lagu rap tersebut merupakan bagian dari guyonan Lonzo Ball dengan Kuzma.

Lakers mendapatkan dua pemain muda berbakat pada NBA Draft 2017, Lonzo Ball dan Kuzma. Keduanya langsung menjadi andalan di tim yang bermarkas di Staples Center itu.

Lonzo Ball dan Kuzma sukses masuk tim All-Rookie NBA 2017-2018. Karena memiliki usia berdekatan, keduanya akrab di dalam maupun luar lapangan.

Kedekatan tersebut membuat Lonzo Ball dan Kuzma sering melempar guyonan pada media sosial. Namun, kali ini Lonzo Ball sampai merilis lagu berjudul "Kylie Kuzma".

Akan tetapi, pebasket berusia 20 tahun itu justru menerima kritikan. Hal itu karena Lonzo Ball mengubah nama Kuzma dari Kyle menjadi Kylie yang lebih feminis.

Kuzma tidak terlalu memikirkan lagu Lonzo Ball serta isi liriknya. Hal tersebut karena keduanya memang biasa melakukan guyonan konyol seperti itu.

Bakat Lonzo Ball dan Kyle Kuzma sempat diprediksi bisa membangkitkan Lakers. Namun, nyatanya Lakers gagal lolos ke play-off NBA 2017-2018.

Sumber: CBS Sports