Sukses


NBA Draft 2018: Bintang Real Madrid Harus Puas di Urutan ke-3

Jakarta Bintang Real Madrid Luka Doncic gagal menjadi pemain yang dipilih di urutan pertama pada NBA Draft 2018 yang digelar di Brooklyn pada Kamis (21/6/2018) atau Jumat (22/6/2018). Phoenix Suns tak jadi mengambil Doncic.

Suns yang mempunyai hak memilih di urutan pertama ternyata memilih putra daerah Arizona, center Deandre Ayton ketimbang Doncic. Padahal awalnya Suns dikabarkan akan dipilih oleh Suns. 

Tanda-tanda Suns akan memilih Doncic terlihat dari ditunjuknya Igor Kokoskov sebagai pelatih kepala. Kokoskov sangat mengenal Doncic. Keduanya sukses ketika bekerjasama di timnas Slovenia.

Setelah dilewatkan Suns, Doncic ternyata juga tidak dipilih oleh Sacramento Kings. Rupanya Kings lebih tertarik mengambil Marvin Bagley III dari Duke.

Doncic harus puas dipilih di urutan ketiga oleh Atlanta Hawks. Namun Hawks juga tidak akan memakai Doncic pada  NBA 2018-2019. Hawks akan melepasnya ke Dallas Mavericks.

2 dari 2 halaman

Gabung Mavericks

Menurut jurnalis ESPN Adrian Wojnarowski, Hawks dan Mavs telah menyepakati pertukaran pemain. Mavericks akan memberikan pemain pilihan kelima di NBA Draft 2018, Trae Young ke Hawks.

Selain itu, Mavericks juga akan menyerahkan hak draft putaran pertama di masa depan kepada Hawks.

 

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer