Sukses


Manajer Cavaliers Beri Sinyal Peluang Mempertahankan LeBron James

Bola.com, Ohio - Manajer umum Cleveland Cavaliers, Koby Altman, mengklaim telah menjalin komunikasi yang baik dengan manajemen LeBron James. Namun, dia tak bisa memastikan apakah Cavaliers bisa mempertahankan sang pemain.

James berpeluang untuk berstatus free agent pada musim panas ini. Kontraknya bersama Cavaliers akan segera berakhir. Beberapa klub sudah melirik pemain yang dijuluki King James tersebut.

Namun, Cavaliers tak ingin kehilangan pemain andalannya itu begitu saja. Manajemen Cavaliers terus berupaya agar mantan pemain Miami Heat itu tetap bertahan di Quicken Loans Arena.

"Kami terus melakukan dialog yang bagus dengan manajemennya. Saya pikir LeBron memiliki hak soal pendekatan kontrak dengan cara yang ingin dia lakukan. Dia sudah pernah melakukan hal ini sebelumnya, jadi ini bukan hal baru untuk kami," ujar Altman.

"Kami ingin menghormati ruang dia sepanjang proses ini dan saya terus menjalin dialog yang bagus dengan tim manajemennya. Itu mungkin yang bisa saya sampaikan pada titik ini mengenai dia."

"Kami mencintai dia, kota ini mencintai LeBron James. Dia ibarat dunia untuk kami dan perusahaan ini," tambahnya.

Sumber: NBA

Video Populer

Foto Populer