Sukses


Chris Paul Beri Sinyal Bertahan di Houston Rockets

Bola.com, Houston - Klub NBA yang meminati Chris Paul harus bersiap gigit jari. Paul memberikan indikasi bakal bertahan di Houston Rockets pada NBA musim depan.

Seperti dilansir ESPN, Paul bakal diikat dengan kontrak empat tahun. Nilai kontrak tersebut dikabarkan mencapai 160 juta dollar Amerika Serikat (setara Rp 2,3 triliun).

Dalam akun Twitter resmi miliknya, Paul mengatakan masih memiliki urusan yang belum terselesaikan bersama Rockets. Dia ingin menuntaskan itu hingga tak berniat untuk pindah ke tim lain.

Sudah bukan rahasia lagi jika Paul ingin membawa Rockets menjadi juara NBA. Pada musim 2017-2018, Rockets hanya menembus final wilayah Barat NBA.

Mereka kandas di tangan Golden State Warriors. Bahkan, Rockets sempat unggul 3-2 atas Warriors sebelum sang juara bertahan membalikkan keadaan. Rockets pun menyerah dengan skor 3-4.

Musim lalu, Chris Paul menjadi pilar Houston Rockets bersama dengan James Harden. Dia rata-rata mencetak 18,6 poin dan 7,9 assist pe pertandingan bersama Rockets.

Sumber: ESPN, NBA

Video Populer

Foto Populer