Sukses


NBA: Tony Parker Tinggalkan Spurs

Jakarta Setelah mengabdi selama 17 tahun, point guard veteran Tony Parker akhirnya meninggalkan San Antonio Spurs. Mulai NBA 2018/2019, Parker bakal membela Charlotte Hornets.

Spurs sebenarnya masih ingin mempertahankan pemain asal Prancis itu. Mereka masih melakukan negosiasi dengan Parker seputar kontrak baru. Namun Parker sangat diminati Hornets dan Denver Nuggets. 

Menurut sumber Yahoo Sports di NBA, Parker telah setuju bergabung dengan Hornets. Dia akan menjadi pelapis bagi bintang Hornets Kemba Walker.

Di Hornets, Parker akan reunian dengan James Borrego yang merupakan mantan asisten pelatih Spurs. Borrego akan menjadi pelatih kepala Hornets di NBA musim depan.

Selain itu, Parker juga akan main bareng kompatriotnya di timnas Prancis, Nicolas Batum yang sudah lebih dulu bermain di Hornets.

 

2 dari 2 halaman

Pahlawan Spurs

Jasa Parker bersama Spurs sangat besar. Dia membawa Spurs meraih empat kali gelar NBA. Parker enam kali masuk NBA All-Star serta sekali jadi MVP Finals tahun 2007 lalu.

Pria 36 tahun itu merupakan salah satu dari tiga trio andalan Spurs bersama Tim Duncan dan Manu Ginobili. Sekarang praktis tinggal Ginobili yang mungkin bertahan di Spurs. Duncan sudah pensiun 2016 lalu.

Sumber Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer