Sukses


NBA: Chris Paul Perpanjang Masa Bakti di Rockets

Bola.com, Houston - Chris Paul telah menandatangani kontrak baru bersama Houston Rockets. Point guard berusia 33 tahun itu akan membela Rockets selama empat musim NBA ke depan.

Kontrak baru ini ditekan Paul pada Minggu (8/7/2018) atau Senin (9/7/2018) pagi WIB. Kabarnya nilai kontrak Paul sangat besar. Eks pemain New Orleans Hornets itu mendapat bayaran 160 juta dolar Amerika Serikat selama empat tahun.

Paul baru semusim membela Rockets. Namun dampak kehadiran Paul sangat besar sehingga Rockets mau memberikan kontrak besar kepadanya.

Pada NBA 2017-2018, Paul memiliki rata-rata 18,6 poin, 7,9 assists dan 5,4 rebound. Dia membantu Rockets menjadi unggulan pertama Wilayah Barat dengan meraih rekor menang- kalah terbaik dalam sejarah klub 50-8.

2 dari 2 halaman

Peran Penting

Bersama James Harden, Paul nyaris membawa Rockets lolos ke final NBA. Mereka kalah di final Wilayah Barat 3-4 dari Golden State Warriors yang akhirnya keluar sebagai juara.

Rockets sempat unggul 3-2 atas Warriors. Sayangnya di gim keenam dan ketujuh, Paul tidak bisa bermain karena cedera. Akibatnya Rockets berbalik kalah dari Warriors.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer