Sukses


Muggsy Bogues Prediksi Warriors Berjaya Lagi di NBA Musim Depan

Jakarta Legenda NBA, Muggsy Bogues, tengah berada di Jakarta pada pekan ini. Di sela-sela kunjung tersebut, pemain terpendek dalam sejarah NBA itu memberikan prediksi untuk kompetisi NBA musim 2018-2019.

Muggsy tetap menjagokan juara bertahan Golden State Warriors untuk kembali meraih gelar juara. Materi pemain Warriors masih sulit ditandingi tim-tim lainnya.

Warriors pada NBA 2018-2019 memang semakin kuat. Mereka merekrut center Demarcus Cousins menggantikan Zaza Pachulia. Dengan masuknya Cousins, Warriors memiliki komposisi starter semuanya pemain NBA All-Star.

"Saya rasa Warriors akan menang lagi. Tik mereka sangat tangguh," ujar Muggsy saat berkunjung ke redaksi Liputan6.com dan Bola.com, Kamis (19/7/2018).

Meski memperkirakan Warriors akan juara lagi, eks pemain Charlotte Hornets itu yakin persaingan akan semakin ketat. Pasalnya, sejumlah tim melakukan perubahan di musim panas ini dengan melakukan trade atau merekrut pemain free agent.

2 dari 3 halaman

Kepindahan LeBron

Salah satu yang disorot adalah keberhasilan LA Lakers mendapatkan LeBron James yang berstatus free agent. Hijrahnya LeBron ke Wilayah Barat akan membuat makin panas persaingan di wilayah tersebut.

"Namun musim depan akan sangat menarik dengan terjadinya perpindahan beberapa pemain seperti LeBron James ke Lakers dan Kawhi Leonard ke Toronto Raptors. Wilayah Barat seperti biasa akan ketat. Sedangkan Timur terus berkembang," lanjut Muggsy.

Muggsy juga yakin mantan timnya Hornets akan tembus ke play-off musik depan setelah gagal di musim 2017-2018. "Saya pikir Hornets akan bisa mendapat tiket play-off," ucap Muggsy.

3 dari 3 halaman

Pelatih Hornets

Hornets sendiri pada NBA musim mendatang telah melakukan perubahan dengan menujnuk James Borrego sebagai pelatih kepala. Mereka juga merekrut pemain berpengalaman Tony Parker dari San Antonio Spurs. 

Video Populer

Foto Populer