Sukses


Muggsy Sebut Pebasket Indonesia Punya Kesempatan Tampil di NBA

Bola.com, Jakarta - Pebasket legendaris NBA, Muggsy Bogues, menilai para pebasket Indonesia memiliki kesempatan untuk tampil di NBA. Dia pun memberikan wejangan untuk atlet dan pencinta basket di Indonesia untuk bisa mencetak prestasi sepertinya.

Menurut Muggsy, postur tubuh orang Indonesia yang tak terlalu tinggi tak bisa dijadikan patokan untuk menjadi pebasket handal. Menurutnya, para pemain harus disiplin dan juga fokus mengejar impiannya.

"Kalian sudah bisa dan mengerti basket, yang harus dilakukan adalah disiplin dan tahu tujuan kalian main basket," kata Muggsy seperti dalam rilis yang diterima Bola.com

"Fokus, punya misi hidup dan nikmati proses perjalanan hidup Anda akan membuat Anda bisa menggapai mimpi," tambahnya.

Saat ditanya siapa pebasket idolanya, Muggsy dengan tegas menjawab Michael Jordan. "Michael adalah pemain terbaik sepanjang masa," tandas Muggsy.

Muggsy mengunjungi Indonesia untuk menghadiri Regional Selection Camp Jr NBA 2018 di Cilandak Sports Center pada 20-21 Juli 2018. Pada Kamis (19/7/2018), mantan pemain Charlotte Hornets itu mengunjungi kantor EMTEK di SCTV Tower. Dia juga hadir dalam acara #BlibliFriendsMeetUp di GOR Djarum, Slipi, Jakarta Barat. 

 

Video Populer

Foto Populer