Sukses


NBA: Rela Turun Gaji, Melo Serius Ingin Gabung Rockets

Houston - Carmelo Anthony dikabarkan selangkah lagi gabung Houston Rockets untuk NBA musim depan. Melo, sapaan akrabnya siap gajinya diturunkan karena ingin juara NBA bersama Rockets.

Kepindahan Melo ke Rockets diperkirakan baru akan rampung pekan depan. Saat ini Melo masih tercatat sebagai pemain Oklahoma City Thunder di NBA. 

Suami VJ Lala itu akan ditrade Thunder ke Atlanta Hawks. Trade ini akan melibatkan tiga tim. Hawks masih berbicara dengan Philadelphia 76ers sehingga trade belum bisa diresmikan.

Hawks akan memberikan Dennis Schroder ke Thunder untuk Melo dan hak draft putaran pertama tahun 2022. Sebagai gantinya Mike Muscala bakal pindah dari Hawks ke Sixers. Timothe Luwawu-Cabarrot (Sixers) bergabung dengan Thunder. Sedangkan Hawks mendapat Justin Anderson dari Sixers.

Namun Melo tidak akan bermain di Hawks pada NBA musim depan. Dia akan langsung dilepas oleh Hawks. Melo akan mendapat 27,9 juta dolar AS dari buyout dengan Hawks.

 

2 dari 2 halaman

Demi Cincin Juara

Menurut laporan jurnalis New York Times Marc Stein, Melo bakal langsung bergabung dengan Rockets. Melo akan meneken kontrak setahun dengan bayaran 2,4 juta dolar saja yang merupakan kontrak veteran minimum.

Melo memilih Rockets karena ingin mengejar cincin juara. Dia akan main dengan James Harden dan sahabatnya Chris Paul di Rockets.

Video Populer

Foto Populer