Sukses


Bintang NBA Buat Heboh Suasana di SMAN 82 Jakarta

Jakarta - SMAN 82 Jakarta mendapat kehormatan menjadi tuan rumah kegiatan NBA Cares Indonesia. Sekolah yang berlokasi di Jakarta Selatan itu kedatangan bintang NBA dari klub Boston Celtics Jaylen Brown pada Kamis (26/7/2018).

Jaylen memberikan pelatihan dasar bola basket kepada puluhan siswa SMA 82, seperti passing, shooting dan dribbling. Tak hanya pemain putra, pemain putri pun banyak yang ikut coaching clinic bersama pemain 23 tahun itu.

Kehadiran Jaylen membuat heboh para siswa-siswi SMAN 82. Mereka yang tidak ikut main basket bareng Jaylen ramai-ramai menyaksikan dari balkon sekolah.

Mengawali aksinya di lapangan, Jaylen langsung pamer aksi slam dunk yang mengundang decak kagum para siswa-siswi. "Selamat pagi Indonesia, terima kasih. Saya senang sekali bisa datang ke sekolah terbaik ini," ujar Jaylen menyapa puluhan siswa-siswi SMAN 82.

SMA 82 bisa kedatangan Jaylen Brown setelah memenangi penghargaan School of the Year Jr NBA Indonesia 2018. Baru kali ini program NBA Cares mendatangkan pemain ke sekolah di Indonesia.

2 dari 3 halaman

Antusias

"Senang banget sekolah kami bisa mendatangkan pemain bintang NBA. Kita diajari langsung oleh pemain top NBA. Ini bisa memotivasi kami terus bermain basket," kata salah seorang siswa SMA 82, Naura.

Selain berkunjung ke SMA 82, Jaylen juga akan melatih 60 pemain yang lolos ke National Training Camp Jr NBA Indonesia 2018. Pada Minggu (29/7/2018) akan dipilih 16 anak untuk menjadi All-Star.

3 dari 3 halaman

Jr NBA

Mereka yang terpilih menjadi Jr NBA Indonesia All-Star 2018 bakal menonton langsung pertandingan NBA di Tiongkok Oktober mendatang yang mempertemukan Dallas Mavericks dengan Philadelphia 76ers.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer