Sukses


2 Hal yang Disukai Bintang NBA dari Indonesia

Jakarta Shooting guard Boston Celtics, Jaylen Brown, tengah berada di Jakarta. Ia mengikuti acara NBA Cares dan melatih para peserta National Training Camp (NTC) Jr NBA Indonesia 2018.

Berkunjung Indonesia, Brown sangat senang. Sebelum datang ke Jakarta, dia menyempatkan diri berlibur ke Bali. Brown ingin bersantai sejenak sebelum kembali mengikuti pemusatan latihan bersama Celtics jelang NBA 2018-2019. 

"Bali? Tempat yang bagus. Itu yang saya butuhkan. Saya menikmatinya. Saya Merasakan pengalaman berbeda. Bali pengalaman yang bagus bagi saya. Pertama kali ke Asia Tenggara," ujar Brown dalam wawancara dengan Liputan6.com.

"Ketika NBA memberitahu saya akan ke Indonesia. Saya langsung mencari tahu soal Indonesia dan Bali menjadi tempat yang muncul pertama," lanjut Brown.

Selain tempat wisata, Brown juga kepincut dengan makanan khas Indonesia. Dia mengaku sudah menjajal beberapa masakan Indonesia. Ada satu makanan yang berkesan dengan hati Brown.

2 dari 2 halaman

Nasi Goreng

"Saya sudah mencoba makanan Indonesia. Yang saya paling suka nasi goreng," kata Brown sembari mengucapkan "Nasi Goreng" dalam bahasa Indoensia dengan terbata-bata.

Setelah kembali dari Indonesia, Brown tidak lama lagi akan langsung sibuk dengan pemusatan latihan di Celtics. Klub-klub NBA sudah mulai berkumpul pada Agustus mengingat musim baru akan bergulir akhir Oktober.

Video Populer

Foto Populer