Sukses


Sambangi Manila, Ini Agenda Stephen Curry

Bola.com, Manila - Bintang NBA asal klub Golden State Warriors, Stephen Curry, akan mengawali rangkaian tur di Asia selama tujuh hari dari Manila, Filipina. Dia telah tiba di Manila, Kamis (6/9/2018), dan akan menjalani beberapa kegiatan sepanjang Jumat-Sabtu (7-8/9/2018). 

Tur Asia Stephen Curry ini disponsori oleh produsen sepatu dan apparel, Ander Armour. Sang bintang juga akan memperkenalkan sepatu baru produksi Ander Armour, yaitu Curry 5. 

Curry mengawali kegiatannya di Manila dengan menemui jurnalis di sesi konferensi pers pada Kamis pagi. Setelah itu, Curry akan menghadiri acara final regional basket 3x3 yang digelar Under Armour di Mall of Asia. Final akan berlangsung sejak pukul 14.00 hingga 17.00 waktu Manila. 

Stehen Curry bakal berbagi ilmu dengan fans pada event itu, mulai skill hingga pengalamannya berkecimpung di pentas basket paling bergengsi sedunia. Curry akan berbagi bagaimana caranya mengubah permainan, hingga apa yang diharapkan dunia dari seorang superstar seperti dirinya. 

Kegiatan Curry di Manila masih berlanjut pada Sabtu siang. Dia dipastikan akan menjadi bintang tamu pada seremoni pembukaan liga basket mahasiswa Filipina (UAAP) musim ke-81. 

Seremoni pembukaan UAAP tersebut juga akan digelar di Mall of Asia, Manila. Kehadirannya diharapkan bisa menginispirasi para atlet peserta UAAP dan pencinta olahraga. 

Ini merupakan kali kedua Stephen Curry mengunjungi Manila. Kunjungan pertama sang bintang ke Filpina terjadi pada 2015.  

Setelah merampungkan rangkaian kegiatan di Manila, Stephen Curry akan melanjutkan tur Asia bersama Under Armour ke China dan Jepang. 

 

Video Populer

Foto Populer