Sukses


Bantu Korban Badai Florence, NBA Kerja Bareng Michael Jordan

North Carolina - Dahsyatnya terjangan badai Florence membuat banyak kalangan tergugah memberikan bantuan. Michael Jordan bersama klub miliknya Charlotte Hornets dan NBA bahu-membahu mencoba meringankan penderitaan para korban.

Badai Florence menerjang wilayah Amerika Serikat bagian timur. Bencana ini telah memakan korban jiwa. Hingga Sabtu (15/9/2018) pagi, sudah ada lima orang tewas akibat badai Florence.

Salah satu wilayah terparah yang terkena dampak badai Florence adalah North Carolina. Seorang wanita dan bayinya ditemukan tewas akibat pohon tumbang menimpa tempat tinggal mereka.

"Saya benar-benar hancur melihat kerusakan yang terjadi akibat Badai Florence terhadap negara bagian tercinta saya di North Carolina dan sekitarnya," ujar Jordan seperti dikutip dari Yahoo Sports.

"Upaya pemulihan akan sangat besar, dan akan memakan waktu lama untuk memperbaiki kerusakan dan bagi keluarga untuk bangkit kembali. Bersama dengan NBA, kami telah meluncurkan platform untuk membantu mereka yang paling terdampak. Bergabunglah dengan saya, organisasi Hornets dan NBA dan sumbangkan ke salah satu organisasi lokal yang membantu upaya bantuan dan pemulihan. Kepada semua yang terdampak, tetap aman dan ketahuilah bahwa kami di sini untuk membantu."

 

2 dari 2 halaman

Sumbangan

Jordan, NBA dan Hornets mengumpulkan sumbangan untuk berbagai lembaga amal seperti Palang Merah Amerika Serikat, Direct Relief, Foundation for the Carolinas, Second Harvest Food Bank, the United Way of Central Carolinas.

NBA juga membuatkan website khusus untuk memudahkan Para fans yang mendonasikan uang kepada membantu korban Badai Florence.

Pemain Hornets dan klub NBA lainnya melalui NBA Cares rencananya akan melakukan pekerjaan sukarela membantu korban bencana begitu semua orang berhasil melewati upaya bantuan awal.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer