Sukses


NBA: LeBron James Sebut Lakers Masih di Bawah Warriors

Jakarta - LeBron James mengambil langkah berani pada kariernya di NBA. Dia meninggalkan Cleveland Cavaliers untuk menerima pinangan Los Angeles Lakers mulai NBA 2018-2019.

Baru pertama kali dalam kariernya di NBA, LeBron akan bermain di Wilayah Barat. Langkah LeBron cukup mengejutkan. Pasalnya Lakers minim bintang. 

Lakers hanya bisa mendatangkan JaVale McGee, Rajon Rondo dan Lance Stephenson. Dengan komposisi roster Lakers saat ini, sangat berat bagi LeBron meraih cincin juara NBA musim ini.

Saat berbicara kepada media, Senin (24/9/2018) waktu setempat, LeBron mengakui Lakers masih butuh waktu cukup lama untuk bisa mengimbangi Golden State Warriors.

"Kami masih harus menempuh perjalanan panjang untuk sampai ke Golden State. Semoga suatu hari nanti, kita dapat menempatkan diri pada posisi di mana kita dapat bersaing untuk gelar juara, seperti yang dilakukan Golden State selama beberapa tahun terakhir," kata LeBron seperti dilansir ESPN.

2 dari 2 halaman

Berat

LeBron dalam delapan musim NBA beruntun selalu mampu lolos ke final, baik bersama Cavaliers maupun Miami Heat. Akan tetapi bersama Lakers, sangat berat bagi LeBron mengulanginya lagi.

Selain Warriors, Wilayah Barat juga bertabur tim tangguh lain seperti Houston Rockets, San Antonio Spurs, Portland Trail Blazers hingga Oklahoma City Thunder.

 

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer