Sukses


NBA: LeBron James Segera Debut dengan LA Lakers

Los Angeles - LeBron James dijadwalkan akan melakoni debut bersama klub barunya Los Angeles Lakers akhir pekan nanti. Dia akan tampil di laga pramusim NBA pertama Lakers melawan Denver Nuggets, Minggu (30/9/2018) waktu setempat.

Pelatih Lakers Luke Walton telah mengkonfirmasikan LeBron akan diturunkan pada laga di San Diego itu. Walton belum memberitahu berapa lama LeBron akan dimainkan.  

Namun menurut reporter Lakers, Mike Trudell, LeBron tidak akan main terlalu lama pada laga debutnya tersebut. Walton akan membatasi menit bermain eks pemain Miami Heat tersebut.

Meski sudah 33 tahun, LeBron sebenarnya sangat bugar. Akan tetapi Walton tidak mau terlalu memforsir LeBron di laga pramusim NBA.

LeBron baru pindah ke Lakers musim panas 2018 ini. Dia memilih Lakers setelah menjadi free agent. Musim lalu LeBron memperkuat Cleveland Cavaliers.

2 dari 2 halaman

Wilayah Barat

Pindah ke Lakers, LeBron berarti memulai era baru. Untuk kali pertama, LeBron akan bermain di Wilayah Barat NBA. Sepanjang kariernya, dia hanya main di Wilayah Timur.

LeBron dalam delapan musim NBA beruntun selalu mampu lolos ke final, baik bersama Cavaliers maupun Miami Heat. Akan tetapi bersama Lakers, sangat berat bagi LeBron mengulanginya lagi.

Selain Warriors, Wilayah Barat juga bertabur tim tangguh lain seperti Houston Rockets, San Antonio Spurs, Portland Trail Blazers hingga Oklahoma City Thunder.

Video Populer

Foto Populer