Sukses


NBA: Hornets Bikin Comeback Gordon Hayward di Celtics Mengecewakan

Boston - Shooting guard Gordon Hayward  kembali tampil untuk Boston Celtics. Dia diturunkan saat Celtics melawan Charlotte Hornets pada laga pramusim NBA, Sabtu (29/9/2018) pagi WIB.

Sayangnya pada laga di Dean E. Smith Center itu, Hayward gagal membantu Celtics meraih kemenangan. Pasukan Brad Stevens harus mengakui keunggulan Hornets 97-104. 

Hayward absen hampir setahun. Dia mengalami cedera patah kaki mengerikan pada laga perdana NBA musim lalu melawan Cleveland Cavaliers.

Eks pemain Utah Jazz itu main 23 menit pada laga kontra Hornets ini. Hayward menyumbang 10 poin saja. Poin pertama Hayward terjadi di kuarter pertama saat dia mendapatkan offensive rebound.

"Saya sudah menunggu sangat lama untuk kembali dan bermain bersama rekan-rekan setim di Celtics," ujar Hayward seperti dikutip dari TSN.

 

2 dari 2 halaman

Kuarter Tiga

Celtics sebenarnya tampil bagus di awal laga. Mereka mampu memimpin 37-20 setelah kuarter pertama berakhir. Namun malapetaka menimpa Celtics di kuarter tiga.

Hornets secara luar biasa mampu bangkit dengan melesakkan 39 poin berbanding 21 di kuarter tiga.

Jeremy Lamb jadi bintang kemenangan Hornets dengan sumbangsih 15 poin. Tujuh pemain Hornets lainnya juga mampu menyumbang poin dua digit.

Video Populer

Foto Populer