Sukses


NBA: Rockets Ingin Dapatkan Jimmy Butler

Bola.com, Jakarta - Saga Jimmy Butler kian memanas. Houston Rockets siap memboyong Butler dari Minnesota Timberwolves sebelum NBA 2018-2019 bergulir.

Sudah menjadi rahasia umum bila Butler ingin pindah dari Timberwolves. Butler meminta di trade karena sudah tidak mau bermain untuk Timberwolves lagi di NBA 2018-2019.

Setelah dikaitkan dengan beberapa klub, Butler santer dikabarkan akan berlabuh di Miami Heat. Bos Timberwolves Glen Taylor ingin masa depan Butler segera diselesaikan secepat mungkin.

Di tengah usaha Heat, Rockets datang dan siap membajak Butler. Wartawan lokal Houston, Mark Berman melaporkan Rockets akan berusaha keras mendapatkan Butler.

Butler diyakini merupakan kepingan terakhir Rockets untuk bisa merajai NBA. Dengan adanya Butler, Rockets akan punya roster mematikan. Kuarter, Butler, James Harden, Chris Paul dan Clint Capela.

 

 

2 dari 2 halaman

Peluru

Rockets memiliki kendala untuk mendapatkan Butler. Mereka tak punya banyak peluru untuk melakukan trade dengan Timberwolves.

Seperti diberitakan CBS Sports, Rockets menyiapkan paket Eric Gordon, P.J. Tucker atau Gorden dengan Nene untuk ditukarkan dengan Butler.

Namun melepas Gordon dan Tucker terlalu berisiko. Keduanya merupakan pemain penting yang muncul dari bangku cadangan. Praktis bench Rockets hanya bisa mengandalkan Carmelo Anthony saja karena Trevor Ariza dan Luc Mbah a Moute sudah cabut.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer