Rumah LeBron James Masuk Target Perampok

Oleh Thomas pada 04 Okt 2018, 13:05 WIB
Diperbarui 04 Okt 2018, 13:05 WIB
LeBron James
LeBron James (AP)

Los Angeles - LeBron James musim panas ini memutuskan pindah ke Los Angeles Lakers mulai NBA 2018-2019. Baru memutuskan pindah ke Lakers, rumah LeBron sudah menjadi target perampok

Menurut laporan Kepolisian Los Angeles, rumah LeBron James berada dalam daftar target sindikan perampok yang biasa menargetkan rumah artis dan para pesohor yang tinggal di LA. 

Polisi menangkap tiga orang remaja yang dicurigai merampok lusinan rumah para pesohor di LA termasuk pemain Los Angeles Rams Robert Wood dan Los Angeles Dodgers Yasiel Puig.

Perampokan rumah Woods terjadi saat Rams tengah bertanding melawan Minnesota Vikings. Rekaman CCTV menunjukan tiga orang menggeledah kediaman Woods.

Pihak berwenang kemudian memeriksa kendaraan tersangka Tyress Williams yang berusia 19 tahun. Didalam SUV-nya berisi barang-barang yang diduga milik Woods dan Puig, selain juga milik selebritis Rihanna dan Christina Milian.

Dua tersangka lain yang juga ditangkap atas tuduhan perampokan rumah para selebriti adalah Jshawne Daniels, 19, dan Damaji Hall, 18. Ibu Hall, Ashle yang berusia 34 tahun turut diciduk karena diduga sebagai otak pencurian ini.

Dari pengeledahan polisi LA di rumah salah satu tersangka terdapat daftar rumah selebriti yang akan mereka rampok. Di antaranya rumah LeBron James serta artis Matt Damon dan Viola Davis. Demikian diberitakan The Los Angeles Times.

Sumber: Liputan6.com