NBA: Jimmy Butler Bertahan di Timberwolves?

Oleh Thomas pada 16 Okt 2018, 13:00 WIB
Diperbarui 16 Okt 2018, 13:00 WIB
James Harden menjaga Jimmy Butler saat Rockets mengalahkan Timberwolves
Jimmy Butler (AP)

Minnesota - Jimmy Butler dikabarkan sulit untuk meninggalkan Minnesota Timnberwolves. Butler bahkan diprediksi bakal main untuk Timberwolves pada laga pembuka NBA 2018-2019, Kamis (18/10/2018).

Seperti diketahui Butler telah meminta Timberwolves untuk melakukan trade sejak beberapa pekan lalu. Sayangnya Timberwolves belum menemukan klub yang bisa melakukan pertukaran pemain.

Awalnya Miami Heat yang difavoritkan merekrut Butler. Akan tetapi trade Timberwolves dengan Heat batal di saat-saat akhir.

Usai batal pindah ke Heat, Butler diklaim jurnalis ESPN Shams Charania akan bermain bersama Timberwolves di laga perdana NBA 2018-2019 melawan San Antonio Spurs.

Butler juga sudah berlatih bersama tim Timberwolves sejak pekan lalu.

2 dari 2 halaman

Baru Setahun

Jimmy Butler
Bintang Minnesota Timberwolves, Jimmy Butler. (Bleacher Report)

Butler ingin pindah dari Timberwolves meski baru semusim bermain di Target Center. Kabarnya Butler kurang cocok dengan dua pemain andalan Timberwolves lainnya Andrew Wiggins dan Karl Anthony Towns.

Butler bergabung tahun lalu setelah Timberwolves melakukan trade dengan Chicago Bulls. Timberwolves menyerahkan Zach LaVine, Kris Dun dan Lauri Markkanen untuk mendapatkan Butler.

Di musim perdananya, Butler membawa Timberwolves lolos ke play-off untuk pertama kalinya sejak 14 tahun. Sayangnya mereka langsung tersisih di putaran pertama usai kalah 1-4 dari Houston Rockets.

 

Lanjutkan Membaca ↓