Sukses


NBA: Warriors Menang Tipis atas Thunder

Jakarta Juara bertahan Golden State Warriors susah payah mengalahkan Oklahoma City Thunder 108-100 pada laga hari pertama NBA 2018-2019 di ORACLE Arena, Rabu (17/10/2018) pagi WIB.

Thunder berkunjung ke ORACLE Arena tanpa point guard andalannya Russell Westbrook yang terpaksa absen karena cedera. Pemain baru Dennis Schroder yang dipercaya sebagai starter di posisi point guard. 

Absennya Westbrook sangat terasa di dua kuarter awal. Thunder sangat kesulitan mengimbangi Warriors. Stephen Curry sangat merajalela sehingga Warriors sempat unggul hingga 14 poin di pertengahn kuarter dua. Saat babak pertama berakhir, Warriors memimpin 10 angka.

Memasuki kuarter tiga, Thunder bangkit. Dimotori Paul George, Thunder perlahan mendekat dan bahkan bisa berbalik unggul tiga poin setelah melesakkan beberapa kali tembakan tiga angka.

Warriors juga dibikin kerepotan oleh para pemain cadangan Thunder seperti Hamidou Diallo dan Jeremi Grant. Terlebih di babak kedua, tembakan tiga angka Warriors macet.

10 kali beruntun Warriors gagal melesakkan tembakan tiga angka. Dalam kondisi genting, Curry memainkan peran penting lewat penetrasinya yang banyak menghasilkan angka. Warriors akhirnya menang dengan selisih delapan poin.

 

 

 

2 dari 2 halaman

Nyaris Triple Double

Curry menjadi bintang kemenangan Warriors dengan nyaris membuat triple double (32 poin, sembilan assists dan delapan rebound). Kevin Durant menyusul dengan 27 poin meski gagal memasukkan satu pun tembakan tiga angka dari lima percobaan.

Di kubu Thunder, George memimpin perolehan poin dengan 27 poin, disusul Schroder dengan 21 angka.

Sumber Liputan6.com 

 

Video Populer

Foto Populer