Sukses


NBA: Warriors Nyaris Tumbang di Markas Utah Jazz

Jakarta - Juara bertahan NBA, Golden State Warriors menang dramatis 124-123 saat dijamu Utah Jazz di Vivint Smart Home Arena, Sabtu (20/10) pagi WIB. Mereka bahkan nyaris tersandung lantaran perlawanan hebat dari tuan rumah.

Warriors benar-benar kerepotan saat menghadapi Jazz di laga NBA. Setelah kuarter pertama silih berganti unggul, kuarter dua menjadi milik Jazz. Saat jeda babak pertama, Jazz bisa unggul hingga 12 poin. 

Keunggulan Jazz terus membesar di pertengahan kuarter tiga hingga mencapai 16 poin. Namun di penghujung kuarter tiga, Warriors bisa memangkas jarak menjadi hanya tertinggal enam poin.

Drama terjadi di kuarter empat. Tembakan tiga angka Stephen Curry saat laga tersisa satu menit 45 detik membawa Warriors unggul setengah bola.

Jazz balas dan kembali unggul satu poin lewat layup Jae Craoder. Warriors nyaris saja kalah. Tembakan Kevin Durant meleset dari sasaran.

Beruntung bola rebound berhasil didapat Jonas Jerebko. Eks pemain Jazz ini mampu memasukkan bola setelah memenangi duel dengan Rudy Gobert di bawah ring dengan laga tersisa 0,3 detik lagi.

 

 

 

2 dari 2 halaman

Durant

Dengan waktu yang sangat sedikit, Jazz tak bisa membalas. Tembakan Donovan Mitchell meleset jauh dari sasaran. Warriors pun menang dramatis setengah bola.

Kevin Durant menjadi penampil terbaik di kubu Warriors dengan 38 poin, sembilan rebound ditambah tujuh assists. Di kubu Jazz, Joe Ingles menghasilkan 27 angka.

Sumber: www.liputan6.com

 

Video Populer

Foto Populer