Sukses


NBA: Luca Doncic Bawa Mavericks Taklukkan Timberwolves

Dallas - Mantan bintang Real Madrid, Luka Doncic, tampil menawan dan membawa Dallas Mavericks menang. Ini menjadi jawaban Doncic atas kritik pedas yang diterimanya setelah melakoni debut buruk di NBA

Bertanding di kandang sendiri, American Airlines Center, Mavericks menang 140-136 atas Minnesota Timberwolves pada laga NBA, Minggu (21/10/2018) pagi WIB. 

Doncic berhasil membuat 26 poin dan enam rebound ditambah tiga assists serta dua steal. Timberwolves sendiri tak memainkan pemain bintangnya Jimmy Butler di laga ini.

Pertemuan Mavericks dan Timberwolves berlangsung seru sejak menit pertama. Di kuarter pertama kedua tim sangat produktif. Timberwolves berhasil melesakkan 46 poin, sedangkan Mavericks membuat 37 poin.

Mavericks bangkit di kuarter dua. Dimotori Luka Doncic dan Dennis Smith Jr, Mavericks bisa memaksakan skor imbang 69-69 saat jeda babak pertama.

Timberwolves kesulitan membendung Mavericks di kuarter dua karena center andalannya Karl Anthony Towns dimatikan oleh DeAndre Jordan.

 

2 dari 3 halaman

Free Throw Smith Jr

Memasuki kuarter tiga, Mavericks sempat beberapa kali memimpi. Namun membaiknya kinerja Towns membuat Timberwolves yang berhasil unggul dua angka saat kuarter tiga berakhir.

Di kuarter empat Towns makin menggila. Dua kali dia melesakkan tembakan tiga angka. Akan tetapi absennya Butler mulai kerasa di kuarter penentuan ini. Timberwolves kesulitan mengimbangi kolektivitas Mavericks.

Tiga kali lemparan bebas Smith Jr memastikan Mavericks meraih kemenangan perdana di NBA 2018-2019 dengan selisih empat poin.

3 dari 3 halaman

Jordan

Selain Doncic, center DeAndre Jordan dan Smith Jr juga main bagus. Jordan menghasilkan 22 poin dan 10 rebound. Sedangkan Smith Jr 19 poin dan enam assist.

Sedangkan di kubu Timberwolves, Towns finis dengan 31 poin, disusul Derrick Rose yang menghasilkan 28 poin meski masuk sebagai pemain pengganti.

Video Populer

Foto Populer