Sukses


NBA: Celtics Dipermalukan Magic di Kandang Sendiri

Bola.com, Boston - Boston Celtics mengalami kekalahan kedua di NBA 2018-2019. Celtics kalah 90-93 dari tamunya Orlando Magic di TD Garden, Selasa (23/10/2018) pagi WIB.

Celtics mengawali pertandingan dengan buruk. Jaylen Brown dan kawan-kawan terus tertinggal sejak awal. Di akhir kuarter pertama saja Celtics sudah tertinggal sembilan poin 19-28.

Memasuki kuarter dua, Celtics berusaha mengejar. Pasukan Brad Steven hanya bisa memangkas enam poin saat jeda babak pertama.

Usaha Celtics mengejar ketertinggalan di babak kedua terus menemui jalan buntu. Magic selalu mampu membalas poin-poin yang dicetak.

Celtics mampu memangkas jarak menjadi hanya tiga poin saja di penghujung laga. Sial bagi Celtics. Dua kali usaha menyamakan kedudukan di detik-detik akhir gagal membuahkan hasil.

 

2 dari 2 halaman

Hayward

Tembakan tiga angka dua pilar Celtics, Kyrie Irving dan Gordon Hayward tak ada yang masuk sehingga gagal memaksakan overtime.

"Saya punya peluang, itu terlihat bagus. Sayangnya bola tidak masuk," ujar Hayward seusai laga.

Nikola Vucevic menjadi bintang kemenangan Magic dengan membuat 24 poin dan 12 rebound. Jonathan Isaac menyusul dengan 18 poin dan 12 rebound. Di kubu Celtics, Irving melesakkan 22 poin, sedangkan Hayward menyumbangkan 11 poin.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer