Sukses


NBA: James Harden Cedera, Houston Rockets Kalah Lagi

Jakarta Houston Rockets belum mampu menang di kandang sendiri di awal musim NBA 2018-2019. Terakhir, merek kalah 89-100 dari Utah Jazz pada lanjutan NBAdi Toyota Center, Kamis (25/10/2018) pagi WIB.

Ini merupakan kekalahan ketiga Rockets di NBA 2018-2019. Mereka juga kalah di laga kandang sebelumnya saat menjamu New Orleans Pelicans pekan lalu. 

Dalam laga ini Rockets masih belum bisa memainkan point guard Chris Paul akibat skorsing karena adu jotos saat melawan Los Angeles Lakers.

Tanpa Paul, Rockets sebenarnya mampu tampil baik di kuarter pertama. Dimotori James Harden, Rockets berhasil unggul lima poin 29-24 di akhir kuarter pertama.

Malapetaka menimpa Rockets di kuarter dua. Rapihnya defence Jazz membuat Rockets cuma bisa membuat 15 poin dan kemasukkan 28 angka. Jazz pun berbalik unggul delapan poin saat jeda babak pertama.

2 dari 2 halaman

Harden

Jazz makin percaya diri memasuki kuarter tiga dan empat. Jazz tak pernah tertinggal dari Rockets di babak kedua. Rockets makin terpuruk setelah James Harden meninggalkan lapangan di kuarter empat.

Harden masuk ke ruang ganti di pertengahan kuarter empat dan tak kembali ke lapangan hingga laga usai. Tak diketahui cedera apa yang dialami Harden. Hingga berita ini diturunkan Rockets belum memberikan konfirmasi.

Donovan Mitchell jadi bintang kemenangan Jazz dengan sumbangsih 38 poin, 7 assists dan lima rebound. Harden sendiri pada laga ini membuat 29 poin.

Video Populer

Foto Populer