Sukses


NBA: LeBron James Sukses Petik Kemenangan Kedua Bersama Lakers

Jakarta LeBron James sukses memberi kemenangan kedua untuk LA Lakers di NBA 2018-2019. Lakers menang 121-114 atas Denver Nuggets pada lanjutan NBA, Jumat (26/10/2018) siang WIB.

Hasil ini sekaligus mengakhiri start mulus Nuggets yang selalu menang di empat laga awal NBA 2018-2019. LeBron James jadi aktor utama kemenangan Lakers kali ini. 

LeBron menorehkan triple double pertama bersama Lakers di NBA dengan 28 poin, 11 rebound dan 11 assists.

Lakers masih belum bisa memainkan dua pemain andalannya Rajon Rondo dan Brandon Ingram karena terkena sanksi dari NBA.

Nuggets melakukan start bagus di laga ini. Duet Jamal Murray dan Nikola Jokic membuat Nuggets merebut kuarter pertama 26-22.

Lakers bangkit di kuarter dua. Aksi-aksi LeBron dan Kyle Kuzma membuat Lakers bisa berbalik unggul setengah bola saat jeda babak pertama.

Memasuki kuarter tiga, Lakers makin percaya diri dan lebih banyak memimpin. Namun di akhir-akhir kuarter tiga, Nuggets bisa mengembalikan keunggulan dengan selisih dua poin.

 

 

2 dari 2 halaman

Kuzma

Kuarter terakhir pun berlangsung makin ketat. Nuggets sempat unggul lima poin. Perlahan tapi pasti Lakers mengejar berkat permainan menawan bench player Lance Stephenson yang melepaskan dua tembakan tiga angka ditambah dua kali dunk dari Kuzma.

Rapihnya defence Lakers di menit-menit akhir membuat Nuggets akhirnya harus menelan kekalahan pertama di NBA 2018-2019.

Selain LeBron, Kuzma juga tampil apik dengan 22 poin. JaVael McGee menyusul dengan 21 angka. Di kubu Nuggets, Jokic membuat 24 poin dan 11 rebound.

 

Video Populer

Foto Populer