Sukses


NBA: Cleveland Cavaliers Kalah Lagi

Jakarta Cleveland Cavaliers belum bisa move on setelah ditinggal LeBron James. Cavaliers masih belum bisa menang di NBA musim 2018-2019. Pada Minggu (28/10/2018) pagi WIB, mereka kalah 107- 119 dari tamunya Indiana Pacers.

Kekalahan ini membuat Cavaliers selalu kalah dalam enam laga di awal musim NBA 2018-2019. Ini menjadi start terburuk Cavaliers di NBA sejak kalah tujuh kali beruntun pada tahun 1995-96. 

Bertanding di Quicken Loans Arena, Cavaliers tak diperkuat Kevin Love karena cedera. Cavaliers sebenarnya bisa mengimbangi Pacers di kuarter pertama. Skor sama kuat 30-30 menutup kuarter pertama.

Di kuarter dua, Pacers mulai meninggalkan Cavaliers. Aksi-aksi Victor Oladipo membuat Pacers berhasil unggul lima poin saat jeda babak pertama.

Pacers sejak saat itu tidak pernah tertinggal. Bahkan Pacers sempat memimpin hingga 15 poin. Cavaliers mampu memangkas jarak menjadi enam poin saja.

2 dari 2 halaman

Bogdanovic

Monentum kebangkitan Cavaliers ini berhasil diredam oleh Pacers. Mereka melesakkan bola empat kali beruntun melalui Darren Collison, Oladipo serta Domantas Sabonis.

Bojan Bogdanovic menjadi pengumpul angka terbanyak untuk Pacers dengan 25 poin, disusul Oladipo dengan 24 angka. Di kubu Cavaliers, Rodney Hood yang menorehkan angka terbanyak dengan 17 poin.

Video Populer

Foto Populer