Sukses


Cleveland Berpeluang Jadi Tuan Rumah NBA All-Star 2022

Jakarta Cleveland kemungkinan berpeluang menjadi tuan rumah NBA All-Star pada tahun 2022. Syarat khusus harus segera dipenuhi Cleveland bila ingin menjadi tuan rumah ajang perang bintang tersebut.

Seperti diberitakan Yahoo Sports, CEO klub NBA Cleveland Cavaliers Len Komoroski mengaakan kota Cleveland telah dijanjikan akan mendapat kesempatan menggelar NBA All-Star jika memperbarui arena pertandingan. 

Sayangnya Cleveland harus menunggu hingga setidaknya tahun 2022. NBA telah memberitahu Cavaliers bila mereka tidak akan menjadi tuan rumah di tahun 2020 atau 2021 kecuali renovasi Quicken Loans Arena dilakukan pada 15 September 2017.

Arena bola basket di kota Cleveland baru akan dimulai proses konstruksinya pada Februari 2019. Oleh karena itu, NBA mempercayakan Chicago dan Indinanapolis sebagai tuan rumah All-Star 2020 dan 2021.

NBA dan Cavaliers diperkirakan akan membuat pengumuman resmi Quicken Loans Arena sebagai tuan rumah NBA All-Star 2022 dalam waktu dekat.

2 dari 2 halaman

Musim Dingin

NBA memang telah memberi pesan kepada semua kota bila mampu membangun arena bola basket dengan dana publik maka mungkin akan mendapat hadiah menjadi tuan rumah laga All-Star.

Jika benar Cleveland menjadi tuan rumah NBA All-Star 2022 maka tiga tahun berturut-turut ajang tersebut akan dihelat di kota-kota dengan cuaca dingin. Celakanya NBA All-Star biasanya berlangsung di tengah puncak musim dingin.

Video Populer

Foto Populer