Sukses


NBA: Harden Bantu Rockets Jinakkan Pacers

Jakarta Houston Rockets menang dramatis 98-94 atas Indiana Pacers pada lanjutan NBA, Selasa (6/11/2018) pagi WIB. James Harden memainkan peran penting di detik-detik akhir pertandingan.

Bertanding di kandang Pacers, Bankers Life Fieldhouse, Rockets mengawali pertandingan dengan baik. Rockets menguasai kuarter pertama dan berhasil unggul 29-22. 

Situasi berbalik di kuarter dua. Pacers bisa membalikkan keadaan dan memimpin dua angka saat jeda babak pertama berkat aksi-aksi shooting guard Victor Oladipo.

Di kuarter tiga, Pacers makin percaya diri dan terus mempertahankan keunggulan atas Rockets. Keunggulan Pacers bertahan hingga pertengahan kuarter empat.

Dua tembakan tiga angka dari PJ Tucker dan Carmelo Anthony membuat skor imbang 81-81 dengan tersisa tujuh lagi. Layup Chis Paul membuat Rockets unggul.

Namun skor kembali imbang 90-90 berkat tembakan tiga angka Oladipo dengan tersisa semenit lagi.

Dalam kondisi genting, Harden muncul sebagai pahlawan Rockets. Harden melesakkan tembakan tiga angka kala laga tersisa 34 detik lagi guna membawa Rockets memimpin 93-90.

 

2 dari 2 halaman

Free Throw Penting

Harden kemudian juga dengan dingin menyelesaikan empat hadiah free throw guna mengamankan kemenangan Rockets.

Pada laga ini Harden total membuat 28 poin. Center Clint Capela menorehkan 18 poin dan 10 rebound untuk Rockets. Di kubu Pacers, Oladipo juga sama-sama mengoleksi 28 poin.

Sumber Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer