NBA: Sixers Menang Tipis di Kandang Pacers

Oleh Thomas pada 08 Nov 2018, 11:28 WIB
Diperbarui 08 Nov 2018, 11:28 WIB
Joel Embiid berduel dengan Sabonis saat Sixers melawan Pacers di ajang NBA
Joel Embiid berduel dengan Sabonis saat Sixers melawan Pacers di ajang NBA (AP)

Indiana - Philadelphia 76ers mengakhiri rekor buruk di laga tandang NBA musim ini. Mereka meraih kemenangan atas Indiana Pacers 100-94, Kamis (8/11/2018) pagi WIB.

Sixers mengakhiri rentetan lima kekalahan beruntun pada laga tandang. Sixers juga untuk pertama kali menang di Bankers Life Fieldhouse sejak April 2013. Mereka sempat kalah delapan kali beruntun di kandang Pacers.

Sixers mengawali laga dengan baik. Kuarter pertama menjadi milik Sixers dengan 29-23. Namun Pacers bangkit di kuarter dua. Mereka sempat berbalik unggul sebelum Sixers memaksakan skor imbang 50-50 saat jeda babak pertama.

Kegemilangan Robert Covington membuat Sixers bisa unggul 78-71 di akhir kuarter tiga. Covington membuat delapan dari 10 poin terakhir Sixers di kuarter tiga.

Sixers terus melesat di kuarter empat berkat dua kali tembakan tiga angka Shamet dan four point play Dario Saric. Pacers tak pernah lagi bisa mendekat hingga laga usai.

2 dari 2 halaman

Simmons

Point guard Ben Simmons jadi bintang kemenangan Sixers. Simmons nyaris membuat triple double di laga NBA ini dengan 16 poin, 10 rebound dan delapan assists.

Joel Embiid juga tampil apik dengan sumbangsih 20 angka untuk Siexers. Sedangkan di kubu Pacers, Victor Oladipo padahal sudah tampil sangat baik dengan 36 angka (perolehan tertingginya di NBA musim ini).

Sumber: Liputan6.com

Lanjutkan Membaca ↓