LeBron Bantu Lakers Tuntaskan Dendam atas Timberwolves

Oleh Thomas pada 08 Nov 2018, 23:20 WIB
Diperbarui 08 Nov 2018, 23:20 WIB
Aksi LeBron James saat Lakers Kalahkan Timberwolves pada laga lanjutan NBA
Aksi LeBron James saat Lakers Kalahkan Timberwolves pada laga lanjutan NBA (AP)

Jakarta - Los Angeles Lakers berhasil membalas kekalahan dari Minnesota Timberwolves pada laga NBA. Lakers menang 114-110, Kamis (8/11/2018) siang WIB, berkat aksi menawan sang bintang LeBron James.

Pada laga yang digelar di Staples Center itu, Lakers sudah memainkan rekrutan teranyarnya center Tyson Chandler. Eks pemain Phoenix Suns itu mencetak dua poin dan sembilan rebound.

Duel Lakers kontra Timberwolves berlangsung ketat. Timberwolves mampu merebut kuarter pertama 32-30. Kuarter dua juga masih jadi milik Timberwolves, tapi mereka tak bisa memperlebar margin keunggulan hingga jeda babak pertama.

Kuarter tiga semakin berlangsung alot, kedua tim silih berganti memimpin. Namun Timberwolves masih bisa unggula dua angka di akhir kuarter tiga.

Di kuarter empat, Lakers mengamuk. Pasukan Luke Walton menguasai kuarter terakhir dan menutup laga dengan kemenangan 114-110.

LeBron James kembali jadi bintang kemenangan Lakers dengan hampir membuat triple double 24 poin, 10 rebound dan sembilan assists. Di kubu Timberwolves, Derrick Rose kembali bermain gemilang dengan raihan 31 angka.

2 dari 2 halaman

Pemain Cadangan

Timberwolves harus mengakui keunggulan Lakers akibat minimnya kontribusi para pemain cadangan. Hanya tujuh yang dibuat bench Timberwolves.

Sedangkan di Lakers, Josh Hart yang masuk sebagai pemain pengganti menggila dengan raihan 21 poin dari 21 menit bermain.

Lanjutkan Membaca ↓