Sukses


NBA: Celtics Kalahkan Raptors Lewat OT

Jakarta Boston Celtis kalahkan Raptors 123-116 pada lanjutan NBA, Sabtu (17/11/2018) pagi WIB. Ini adalah kemenangan penting Celtics saat menjamu rival terberat di Wilayah Timur NBA.

Aksi menawan point guard Kyrie Irving membuat Celtics menang 123-116 lewat overtime.

Pertemuan Celtics dengan Raptors di TD Garden berlangsung sengit. Kedua tim silih berganti unggul nyaris di tiga kuarter awal. Kuarter empat dimulai dengan keunggulan Raptors empat angka. 

Raptors nyaris meraih kemenangan di laga ini. Mereka mampu unggul 107-103 dengan tersisa 90 detik lagi di kuarter empat. Namun Celtics secara dramatis mampu mengejar lewat dunk Jayson Tatum dan dua lemparan bebas Gordon Hayward.

Tim tamu masih punya peluang menang di waktu normal bila saja tembakan Kawhi Leonard tidak meleset saat buzzer kuarter empat.

Raptors tak berdaya di babak overtime (OT). Aksi menawan Irving membuat Celtics bisa menang 123-116. Irving selalu berperan dalam poin-poin yang dibuat Celtics di OT baik itu berupa assists ataupun mencetak angka.

 

2 dari 2 halaman

Leonard

Irving total membuat 43 poin dan 11 assists. Di kuarter empat, Irving melesakkan 17 poin dalam kurun delapan menit enam detik sehingga Celtics bisa memangkas ketertinggalan dan memaksakan OT.

Di kubu Raptors, Kawhi Leonard sudah tampil cemerlang. Dia membuat 31 poin dan 15 rebound yang merupakan pencapaian terbaiknya di NBA 2018-2019. Dengan demikian, Raptors praktis menelan tiga kekalahan beruntun.

Video Populer

Foto Populer