Sukses


NBA: LeBron James 51 Poin, Lakers Tundukkan Heat

Jakarta Los Angeles Lakers berhasil menang telak 113-97 atas Miami Heat pada lanjutan NBA, Senin (19/11/2018) pagi WIB. LeBron James tampil gemilang dan membuat 51 angka untuk Lakers di laga kontra mantan klubnya itu.

Berkunjung ke AmericanAirlines Arena, Lakers langsung tancap gas di kuarter pertama. Pasukan Luke Walton sudah unggul jauh 34-21 di akhir kuarter satu. LeBron sudah mengemas 19 poin di kuarter satu. 

Absennya point guard Goran Dragic membuat Heat kesulitan mengimbangi kedigdayaan Lakers. Di kuarter dua, Lakers makin menjauh. Saat jeda babak pertama Lakers sudah memimpin dengan margin 14 angka.

Heat tidak mampu mengejar Lakers di kuarter tiga dan empat. Bahkan pada pertengahan kuarter tiga, Lakers sempat unggul sampai 21 angka.

Torehan 51 poin merupakan pencapaian terbaik LeBron di NBA 2018-2019. LeBron sudah 13 kali membuat lebih dari 50 poin dalam satu laga NBA.

 

2 dari 2 halaman

Kemenangan Perdana

Kemenangan ini menjadi yang pertama didapat LeBron sejak meninggalkan Heat tahun 2014 lalu. Rekor LeBron bertemu Heat selama ini selalu kalah dalam empat pertemuan. Sedangkan Lakers kalah tujuh kali beruntun atas Heat.

Pemain cadangan Kentavious Caldwell-Pope juga berkontribusi besar pada kemenangan Lakers kali ini. KCP menorehkan 19 angka. Sedangkan di kubu Heat, Wayne Ellington finis dengan 19 angka, disusul Josh Richardon yang menorehkan 17 angka.

Video Populer

Foto Populer