Sukses


NBA: LeBron James Jadi Bintang Saat Lakers Sikat Cavaliers

Cleveland - Los Angeles Lakers meraih kemenangan atas Cleveland Cavaliers dengan skor 109-105 dalam lanjutan NBA, Kamis (22/11/2018) WIB. Hal ini tidak lepas dari permainan eks bintang Cavaliers, LeBron James.

LeBron sudah dua periode bermain bersama Cavaliers di NBA. Namun mulai musim NBA 2018-2019, LeBron memilih pindah ke Lakers.

LeBron pun mendapat sambutan hangat publik Quicken Loans Arena. Bahkan sempat diputarkan video penghormatan untuk LeBron.

Kuarter pertama berlangsung alot. Kedua tim silih berganti memimpin. Namun Cavaliers mampu mengungguli Lakers di akhir kuarter pertama, 28-24.

Cavaliers makin percaya diri di kuarter dua. Kyle Korver dan kawan-kawan sempat unggul hingga 11 poin di pertengahan kuarter dua. Lakers mulai bisa memangkas jarak jelang turun minum. Saat babak pertama berakhir, keunggulan Cavaliers terpangkas menjadi tiga poin saja.

Di kuarter tiga, Lakers mati-matian mengejar ketertinggalan. Hasilnya positif. Pada akhir kuarter tiga, skor sama kuat.

Lakers kembali kedodoran di awal kuarter empat. Cavaliers bisa unggul delapan poin. Lakers baru bisa bangkit di penghujung kuarter empat.

 

2 dari 2 halaman

Peran LeBron

11 poin beruntun termasuk enam angka berturut-turut dari LeBron membuat Lakers berbalik unggul tiga poin. Pertandingan berlangsung makin mendebarkan di akhir laga.

Tembakan tiga angka Cedi Osman membuat Cavaliers cuma terpaut dua poin. Beruntung bagi Lakers, Kantevious Caldwell-Pope dengan baik menyelesaikan dua hadiah free throw guna mengamankan kemenangan Lakers.

LeBron pada laga ini membuat 32 poin, 14 rebound dan tujuh assists. Di kubu Cavaliers, Osman yang tampil menawan dengan sumbangsih 21 poin ditambah tujuh rebound.

Video Populer

Foto Populer