NBA: Lakers Hajar Mavericks

Oleh Thomas pada 01 Des 2018, 13:28 WIB
Aksi LeBron James

Los Angeles - Los Angeles Lakers mengalahkan Dallas Mavericks 114-103 dalam lanjutan NBA di Staples Center, Sabtu (1/12/2018) siang WIB. Dalam laga ini, Lakers sempat tertinggal 15 poin di babak pertama.

Bertanding di kandang sendiri, Lakers terlambat panas. Mereka tampil buruk di kuarter pertama. Mavericks mampu mencetak 32 poin, sedangkan Lakers hanya 22 poin.  

Performa Lakers baru membaik di pertengahan kuarter dua. Lakers mulai bisa memangkas jarak sehingga cuma tertinggal lima poin saat jeda babak pertama.

Lakers akhirnya bisa berbalik unggul di pertengahan kuarter tiga. Namun Mavericks sempat balik memimpin lagi. Lakers baru benar-benar unggul terus sejak akhir kuarter tiga.

Sejak saat itu Lakers tak lagi terbendung. Pasukan Luke Walton itu bahkan sempat memimpin hingga 18 poin.

LeBron James lagi-lagi jadi bintang kemenangan Lakers. Dia membuat 28 poin dan lima rebound. Pemain cadangan Tyson Chanlder juga tampil apik dengan double-double (13 poin dan 12 rebound).

2 of 2

Doncic

Kekalahan Mavericks ini tak lepas dari buruknya penampilan rookie Luke Doncic. Eks pemain Real Madrid itu cuma membuat enam poin. Cuma dua tembakan Doncic yang masuk dari 13 percobaan.

Padahal di kuarter pertama Doncic sempat unjuk gigi dengan dua kali beruntun memblok tembakan LeBron di bawah ring.

Sumber: Liputan6.com

Lanjutkan Membaca ↓