Sukses


NBA: Hayward Tampil Gemilang, Celtics Tekuk Timberwolves

Jakarta Boston Celtics menang 118-109 atas Minnesota Timberwolves pada lanjutan NBA, Minggu (2/12/2018) pagi WIB. Gordon Hayward tampil gemilang dengan sumbangsih 30 poin.

Torehan 30 poin merupakan yang tertinggi bagi Hayward bersama Celtics dan di NBA 2018-2019. Musim lalu Hayward cuma main satu pertandingan. Dia mengalami cedera patah kaki di laga pertama. 

Pertemuan Timberwolves dengan Celtics berlangsung alot terutama di kuarter empat. Di kuarter pertama Celtics unggul 29-26. Celtics terus memperlebar margin keunggulan di kuarter dua.

Begitupun di awal kuarter tiga, Celtics sempat unggul sampai 14 poin. Timberwolves baru mulai mengejar di akhir kuarter tiga. Puncaknya terjadi di pertengahan kuarter empat. Timberwolves sempat mampu menyamakan kedudukan.

Dalam kondisi genting, Hayward muncul sebagai pahlawan. Dia membuat 11 dari 15 poin Celtics saat laga tersisa tiga setengah menit lagi.

 

2 dari 2 halaman

Irving dan Tatum

Selain Hayward, Kyrie Irving juga tampil bagus dengan 21 poin dan sembilan assists. Jayson Tatum finis dengan 19 poin dan sembilan rebound.

Dari Timberwoves, Derrick Rose kembali tampil apik dengan 29 poin. Karl Anthony Towns menyusul dengan 20 poin dan sembilan rebound.

 

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer