Sukses


Takluk di Kandang Nuggets, Thunder Telan 2 Kekalahan Beruntun

Jakarta - Oklahoma City Thunder takluk 98-109 dari Denver Nuggets pada lanjutan NBA 2018-2019, Sabtu (15/12/2018) siang WIB. Ini membuat Thunder mengalami dua kekalahan beruntun. 

Berkunjung ke Pepsi Center, Thunder tak pernah bisa mengungguli Nuggets sejak awal kuarter satu. Nuggets unggul 39-32 pada kuarter pertama. 

Memasuki kuarter kedua, Nuggets sempat unggul sampai 12 poin. Namun Oklahoma City Thunder bisa mengejar sehingga cuma tertinggal delapan poin saat jeda babak pertama.

Thunder mati-matian mengejar ketertinggalan di kuarter ketiga. Usaha tersebut hampir membuahkan hasil Thunder hanya terpaut dua poin saat memulai kuarter keempat.

Namun, Thunder sangat kesulitan menghadang duet Jamal Murray dan Nikola Jokic. Nuggets malah makin menjauh di kuarter empat dan menutup laga dengan kemenangan selisih 11 angka.

Jokic nyaris membuat triple double untuk Nuggets. Dia meraih 24 poin, 15 rebound dan sembilan assists. Murray menyusul dengan 19 poin dan sembilan rebound.

Di kubu Oklahoma City Thunder, center Steven Adam yang tampil apik dengan raihan 26 poin dan 14 rebound. Russell Westbrook hanya membuat 13 angka di laga ini.

Video Populer

Foto Populer