NBA: LeBron James Kelelahan, Lakers Kalah di Kandang Wizards

Oleh Thomas pada 17 Des 2018, 10:00 WIB
Aksi John Wall memimpin Wizards kalahkan Lakers

Jakarta Los Angeles Lakers menelan kekalahan saat bertandang ke Washington Wizards. Lakers takluk 110-128 pada laga NBA yang digelar di Capital One Arena, Senin (17/12/2018) pagi WIB.

Lakers percaya diri ketika berkunjung ke markas Wizards. Pasalnya di laga NBA  sehari sebelumnya mereka menang telak di kandang Charlotte Hornets dengan LeBron James dan Lonzo Ball membuat triple double.  

Sayangnya LeBron tampak kelelahan saat main di markas Wizards. LeBron hanya bisa membuat 13 poin yang merupakan perolehan terburuknya di NBA 2018-2019. Hanya lima tembakan LeBron yang masuk dari 16 percobaan.

Dimotori point guard John Wall, Wizards langsung tancap gas. Di awal laga, Wizards sempat unggul 26-8 berkat layup dari Wall. Kuarter pertama akhirnya ditutup dengan 33-23.

Kuarter kedua, Lakers kembali keteteran menghadapi serbuan dari Wall. Lakers tertinggal 20 poin saat jeda babak pertama dengan Wall sudah membukukan 28 angka.

2 of 2

John Wall

Lakers tetap tak mampu mengejar di kuarter tiga dan empat. Wall masih sangat sulit dihentikan oleh pemain-pemain Lakers. Wall membuat double-double dahsyat dengan 40 poin dan 14 rebound.

Rentutan anyar Wizards Sam Dekker juga tampil apik dengan membuat 20 poin. Bradley Beal finis dengan 25 poin dan 12 rebound.

Sedangkan di kubu Lakers, shooting guard Kentavious Caldwell-Pope yang memimpin perolehan angka dengan sumbangsih 25 poin.

 

Sumber: liputan6.com

Lanjutkan Membaca ↓