NBA: LeBron James Ingin LA Lakers Gaet Anthony Davis

Oleh Thomas pada 19 Des 2018, 22:40 WIB
Pelicans vs Blazers di play-off NBA

Jakarta - LeBron James masih belum puas dengan komposisi pemain Los Angeles Lakers di NBA 2018-2019. LeBron berharap Lakers bisa mendatangkan big man New Orleans Pelicans Anthony Davis.

Lakers sejak mendatangkan LeBron musim panas lalu mampu berprestasi cukup bagus di NBA 2018-2019. Lakers masuk zona play-off dengan menang 18 kali dan kalah 13 kali di NBA 2018-2019.

Di musim ini, LeBron didampingi pemain-pemain muda berbakat macam Lonzon Ball, Kyle Kuzma hingga Brandon Ingram. Walau cukup menjanjikan, LeBron menginginkan adanya satu nama besar yang bergabung. Salah satu yang diinginkannya adalah Davis.

"Itu akan luar biasa, itu akan luar biasa, seperti, duh. Ini akan menjadi luar biasa," kata LeBron ketika menjawab pertanyaan jurnalis ESPN, Dave McMenamin.

Davis masih terikat kontrak bersama Pelicans hingga musim depan. Jika Lakers ingin merekrutnya maka harus melakukan trade. Tentu saja Lakers harus mengorbankan salah satu pemain muda berbakatnya.

Lakers harus bergerak cepat jika ingin menduetkan LeBron dengan Davis. Pasalnya tahun depan Davis dapat menekan perpanjangan kontrak super maksimal dengan Pelicans yang bernilai 239 juta dolar Amerika Serikat selama lima tahun.

Walau berat, peluang Lakers mendapatkan Davis tetap terbuka. Davis mulai September lalu telah bergabung dengan agensi Klutch Sports yang juga menaungi LeBron James.