Sukses


NBA: James Harden Double Double, Rockets Gagal Redam Heat

Miami - Penampilan gemilang James Harden gagal membantu Houston Rockets meredam perlawanan Miami Heat dalam lanjutan NBA di American Airlines Arena, Jumat (21/12/2018). Doube double yang dicetak Harden tdak bisa menghindarkan Rockets dari kekalahan 99-101 dari Heat.

Harden memang tampil dominan pada lanjutan NBA kali ini. Dia mencetak double double 35 poin dan 12 assists. Namun tak maksimalnya Chris Paul yang hanya tampil 12 menit dan perolehan poin center Rockets, Clint Capela membuat permainan tim jadi timpang.

Eric Gordon mampu menyumbang 20 poin, sedangkan Capela hanya maksimal saat rebound. Dia mengumpulkan rebound tertinggi, 14.

Di kubu Heat, Josh Richardson tampil maksimal 22 poin, 7 assist dan 6 rebound. Dengan hasil ini, Heat memperkecil skor menang kalah menjadi 13-16 pada klasemen sementara NBA.

Sedangkan Rockets masih berada di posisi teratas di klasemen NBA wilayah Barat Laut dengan 16-14.

2 dari 3 halaman

Jalannya Pertandingan

Houston Rockets tampil dominan lawan tuan rumah Miami Heats di kuarter pertama. James Harden sudah mendominasi perolehan poin di kuarter pertama.

Dia mencetak 11 poin saat Rockets menang 33-21 pada kuarter pertama. Namun peruntungan berbeda terjadi di kuarter kedua.

Arah angin seperti berbalik karena giliran Heat yang mendominasi. Berkat perolehan 32 poin, Heat dekati poin Rockets yaitu 53-58.

Rockets masih belum memperbaiki performa di kuarter ketiga. Mereka hanya mampu menambah 18 poin, sedangkan Heat 29 poin.

Heat berbalik unggul 82-76 pada akhir kuarter ketiga.

3 dari 3 halaman

  Kuarter Keempat

Duel berlangsung sengit di kuarter keempat. Rockets bahkan sempat unggul 92-91 lewat dua kali free throw James Harden.

Namun itu tak bertahan lama karena Miami kembali berbalik unggul 97-92. Skor berdekatan 99-101 di detik-detik terakhir.

Rockets mencoba ubah keadaan lewat 3 poin Gordon, tapi gagal sehingga skor akhir tak berubah.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer