Anthony Davis Disarankan Main Bareng LeBron James

Oleh Thomas pada 25 Des 2018, 21:00 WIB
Pelicans vs Blazers di play-off NBA

Jakarta - Pebasket legendaris NBA Kevin Garnett menyarankan bintang New Orleans Pelicans Anthony Davis mencari tantangan baru. Menurut Garnett, Davis sebaiknya bermain bareng LeBron James di Los Angeles Lakers.

Rumor kepindahan Davis ke Lakers terus mencuat akhir-akhir ini. LeBron juga sudah terang- terangan berharap Davis bisa mengikuti jejaknya main di Lakers. 

Lakers kemungkinan akan mencoba melakukan trade dengan Pelicans tahun depan. Namun sangat berat karena Pelicans menginginkan beberapa pemain muda berbakat milik Lakers.

Garnett mengatakan Davis harus segera meninggalkan Pelicans untuk bisa baik level. Menurut Garnett, Davis akan sulit meraih gelar juara NBA jika tetap di Pelicans.

"Saya memberi tahu Anthony Davis mengenai ini ke wajahnya. Anda tidak bermain melawan orang-orang yang anda lawan setiap malam. Anda bermain melawan sejarah," kata Kevin Garnett kepada USA Today.

"Dia perlu berada di suatu tempat di mana dia bisa bermain bersama pria lain dan mereka bisa bersaing menjadi juara. Dia telah berada di New Orleans untuk waktu cukup lama. Ini saatnya melakukan perubahan. Tidak ada waktu lebih baik untuk melakukannya."

"Davis dengan LeBron James - dia naik ke level lain dan itu menakutkan. Itulah sebabnya dia harus pergi ke tim di mana dia memiliki kesempatan untuk mengangkat trofi atau setidaknya memiliki kesempatan untuk pergi ke arah itu. Pemain hebat harus bermain dengan pemain hebat lainnya," tegas Garnett.