NBA: San Antonio Spurs Tundukkan Denver Nuggets

Oleh Thomas pada 27 Des 2018, 11:47 WIB
Ilustrasi Bola Basket

Jakarta San Antonio Spurs berhasil memberikan kado Natal indah bagi fansnya. Spurs menekuk Denver Nuggets 111-103 pada laga lanjutan pertandingan NBA, Kamis (27/12/2018) pagi WIB.

Bertanding di AT&T Center, Spurs tampil perkasa di kuarter pertama. Pasukan Gregg Popovich berhasil unggul cukup jauh 34-26 di akhir kuarter pertama. 

Nuggets mulai bangkit di kuarter dua. Keunggulan Spurs terpangkas menjadi hanya dua poin saja saat jeda babak pertama. Kuarter tiga juga masih berlangsung alot dimana kedua tim sama-sama memasukkan 22 poin.

Spurs baru bisa tancap gas di awal kuarter empat. Spurs menjauh setelah melesakkan 15 angka beruntun di awal kuarter empat termasuk dua kali beruntun tembakan tiga angka dari Marco Belinelli serta dua dunk Jakob Poeltl.

DeMar DeRozan turut menyumbangkan tembakan tiga angka di kuarter empat guna membawa Spurs unggul 99-84 dengan empat menit tersisa. Nuggets tak pernah lagi bisa mendekat sejak saat itu.

 

 

2 of 2

Aldridge

Ilustrasi Bola Basket
Ilustrasi Bola Basket (sklarchiropractic.com)

DeRozan menjadi pahlawan Spurs dengan menghasilkan 30 poin. Ini menjadi torehan 30 poin lebih kesembilan DeRozan di  NBA 2018-2019. Center LaMarcus Aldridge menyusul dengan 27 angka.

Keberhasilan Spurus menang kali ini tak lepas dari kemampuan mematikan duet maut Nuggets, Jamal Murray dan Nikola Jokic. Murray hanya membuat sembilan poin, sedangkan Jokic empat poin saja. Juancho Hernangomez yang tampil menawan dengan 27 poin dan 13 rebound.

Lanjutkan Membaca ↓