Sukses


NBA: LeBron James Absen, Lakers Takluk di Kandang Kings

Sacramento - Los Angeles Lakers menelan kekalahan menyesakkan saat melawat ke markas Sacramento Kings pada lanjutan NBA, Jumat (28/9/2018) siang WIB. Tanpa LeBron James, Lakers kalah dengan skor tipis 116-117.

Lakers untuk pertama kalinya di NBA 2018-2019 bertanding tanpa LeBron James. Eks pemain Miami Heat itu cedera pangkal paha pada laga Natal.

Meski tanpa LeBron, Lakers sebenarnya tampil baik saat berkunjung ke Golden 1 Center. Lakers unggul 34-332 di akhir kuarter pertama. Saat jeda babak pertama, Lakers bisa memperlebar margin keunggulan menjadi enam poin.

Bahkan Lakers bisa unggul hingga 15 poin di kuarter empat. Namun Kings secara luar biasa bisa mengejar dengan dimotori point guard De'Aaron Fox.

Satu menit terakhir pertandingan benar-benar dramatis. Setelah Justin Jackson melesakkan tiga lemparan bebas untuk menyamakan skor, Lakers kembali unggul melalui tembakan tiga angka Kyle Kuzma.

Kings menipiskan jarak menjadi satu poin lewat dua lemparan bebas Fox. Namun Kings gagal berbalik unggul saat laga sekitar 13 detik lewat usaha Jackson dan Bogdanovic. Kings terpaksa melanggar Ingram untuk menghentikan waktu.

Ingram cuma memasukkan satu hadiah free throw dengan menyisakan empat detik lagi. Dengan tertinggal dua poin, Kings wajib memasukkan tiga angka jika ingin menang atau dua poin untuk memaksakan overtime kontra LA Lakers.

2 dari 2 halaman

Fox vs Ball

Secara dramatis, Kings mampu memenangi laga setelah Bogdanovic melesakkan tembakan tiga angka meski dijaga ketat big man Tyson Chandler.

Fox nyaris membuat triple double di laga ini dengan 15 poin, 12 assists dan sembilan rebound. Bogdanovic total menyumbang 20 poin.

Di kubu Lakers, Lonzo Ball juga hampir membuat triple double dengan 20 poin, 12 assists dan sembilan rebound.

Video Populer

Foto Populer