Sukses


NBA: Magic Tundukkan Raptors

Orlando - Orlando Magic mampu menang 116-87 saat menjamu Toronto Raptors dalam lanjutan NBA, Jumat (28/12/2018) atau Sabtu pagi WIB. Kemenangan Magic tak lepas dari performa bagus, Nikola Vucevic.

Vucevic tampil luar biasa pada laga NBA di Amway Center. Penggemar Juventus itu nyaris membuat triple double dengan 30 poin, 20 rebound dan delapan assists. Ini menjadi kemenangan ke-16 Magic di NBA 2018-2019.

Magic sebenarnya terlambat panas di laga ini. Vucevic dan kawan-kawan tertinggal 29-25 di akhir kuarter pertama. Baru di kuarter dua, Magic menemukan sentuhan emasnya.

Duet Vucevic dan DJ Augustin memimpin Magic berbalik unggul setelah membuat 32 poin berbanding 19 di kuarter dua.

Memasuki kuarter tiga, Magic makin mengamuk. Magic mampu membuat 35 poin. Ketatnya defense Magic membuat Raptors hanya mencetak 15 angka di kuarter tiga.

 

2 dari 2 halaman

Augustin

Karena jarak yang sudah sangat jauh, kedua tim mulai menyimpan pemain kunci di kuarter empat. Raptors tetap tak dapat mendekat dan harus menerima kekalahan dengan selisih 29 poin.

Augustin pada laga ini menyumbang 17 poin untuk Magic. Sedangkan di kubu Raptors Kawhi Leonard melesakkan 21 angka. Namun field goals Leonard sangat buruk (7-19).

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer