Sukses


Lebron James Absen Lagi, Lakers Gagal Tundukkan Clippers

Los Angeles - Los Angeles Clippers menang 118-107 pada laga derby pertama kontra LA Lakers di NBA 2018-2019, di Staples Center, Sabtu (29/12/2018) siang WIB.

Shooting guard Lou Williams menjadi bintang kemenangan Clippers dengan sumbangan 36 poin. Ini merupakan pencapaian terbaik Williams di NBA. 

Lakers kembali tak bisa diperkuat LeBron James pada laga ini. LeBron cedera pangkal paha sehingga sudah absen dua kali di laga NBA.

Clippers memulai laga dengan baik. Pada kuarter pertama, Clippers berhasil unggul 28- 23. Namun Lakers membalas di kuarter dua. Lakers berbalik unggul setelah merebut kuarter dua 31-23.

Lakers sempat unggul sampai 10 poin pada pertengahan kuarter tiga. Clippers dengan luar biasa bangkit di kuarter empat. Clippers berbalik unggul 15 poin setelah melakukan start sempurna di kuarter empat dengan membuat 12 poin beruntun.

Kebangkitan Clippers ini tak lepas dari peran Williams. Dia membuat 23 poin di paruh kedua pertandingan. Selain Williams, Danilo Gallinari juga memberikan kontribusi apik dengan 19 poin dan 10 rebound.

Di kubu LA Lakers, Kyle Kuzma menjadi top skorer dengan 24 poin dan delapan rebound, disusul Lonzo Ball yang menyumbangkan 19 angka.

Video Populer

Foto Populer