Sukses


NBA: Sempat Tertinggal, Celtics Pecundangi Grizzlies

Memphis - Boston Celtics mampu membalikkan keadaan setelah sempat tertinggal 19 poin dari Memphis Grizzlies pada lanjutan NBA, Minggu (30/12/2018) pagi WIB. Celtics berbalik menang 112-103 di FedExForum.

Celtics melakukan start bagus di laga ini. Pada kuarter pertama, Celtics unggul 29-26 berkat sumbangsih delapan poin dari Marcus Morris dan tujuh poin Jayson Tatum. 

Memasuki kuarter dua permainan Celtics menurun dratis. Celtics cuma bisa membuat 18 poin, defense mereka juga kedodoran menghadapi Grizzlies. Tuan rumah melesakkan 38 poin sehingga unggul 17 poin di jeda babak pertama.

Grizzlies bisa bangkit berkat aksi menawan pemain cadangan Dillon Brooks yang membuat 13 poin dari 11 menit bermain di babak pertama.

Tuan rumah masih terus mengontrol pertandingan hingga pertengahan kuarter tiga dimana margin sempat membesar menjadi unggul 19 poin. Celtics baru mulai membaik sejak pertengahan kuarter tiga. Mereka mulai memangkas jarak.

Celtics memangkas jarak menjadi delapan poin lepas kuarter tiga.

2 dari 2 halaman

Irving

Dimotori Kyrie Irving dan Marcus Smart, Celtics bisa mengejar dan berbalik unggul di pertengahan kuarter empat setelah membuat 12 poin berbanding satu. Setelah unggul, Celtics tak lagi terkejar oleh Grizzlies.

Irving memimpin Celtics mengalahkan Grizzlies dengan sumbangsih double-double (26 poin dan 13 assists). Morris menyusul dengan 22 poin.

Sedangkan di kubu tuan rumah, Mike Conley yang tampil apik dengan membuat 26 poin. Marc Gasol dan rookie Jaren Jackson Jr finis dengan 15 poin.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer