Sukses


NBA: Triple Double DeRozan Bantu Spurs Tekuk Raptors

Toronto - DeMar DeRozan dan Kawhi Leonard untuk pertama kali melawan mantan klub mereka di NBA 2018-2019. DeRozan berjaya karena Triple doublenya membawa San Antonio Spurs menghajar Raptors 125-107, Jumat (4/1/2019) pagi WIB.

Ini menjadi triple double pertama DeRozan bersama Spurs di NBA sejak di trade dengan Leonard pada musim panas lalu. DeRozan finis dengan 21 poin, 14 rebound dan 11 assists. 

Pada laga NBA di AT&T Center itu, Leonard dicemooh setiap memegang bola. Maklum saja, Leonard yang dulunya jadi idola Spurs meminta dilepas sehingga akhirnya di trade dengan DeRozan.

Spurs langsung tancap gas dan sudah unggul jauh di akhir kuarter pertama. Spurs memimpin 38-19. Raptors coba mengejar di kuarter dua, namun Leonard cs cuma bisa memangkas menjadi tertinggal 16 poin saat jeda babak pertama.

Usaha Raptors mengejar tak berlanjut di kuarter tiga. Spurs kembali menjauh dan bahkan sempat memimpin sampai 28 poin. Karena margin sudah jauh, kedua tim mulai menyimpan pemain pilar di kuarter empat. Spurs menutup laga dengan keunggulan 18 poin.

Selain DeRozan, LaMarcus Aldridge juga bermain cemerlang. Dia membuat 23 poin, disusul Bryn Forbes dengan 20 poin. Sedangkan Leonard menghasilkan 21 angka untuk Raptors.

 

Video Populer

Foto Populer