NBA: James Harden Kembali Menggila, Rockets Gilas Cavaliers

Oleh Thomas pada 12 Jan 2019, 10:56 WIB
Bintang Houston Rockets James Harden

Houston - James Harden kembali tampil perkasa ketika Houston Rockets melawan Cleveland Cavaliers di lanjutan NBA, Sabtu (12/1/2019) pagi WIB. Dia mencetak triple double yang sekaligus membawa Rockets menang telak 141-113 atas Cleveland Cavaliers.

Pada laga NBA di Toyota Center ini, Harden membuat 43 poin, 10 rebound dan 12 assists. Dia hanya butuh tiga kuarter saja untuk membuat triple double dahsyat ini.

Harden praktis 15 kali beruntun di laga NBA membuat setidaknya 30 poin. Musim ini Harden 13 kali membuat setidaknya 40 poin dalam satu pertandingan.

Meski tak diperkuat Eric Gordon dan Chris Paul, Rockets tak terbendung sejak pertandingan dimulai. Pasukan Mike D'Antoni melesakkan 42 poin berbanding 22 di kuarter pertama.

Jarak keunggulan Rockets terus membesar di kuarter dua. Saat jeda babak pertama, Rockets memimpin hingga 28 poin.

Keunggulan diatas 25 poin ini terus dipertahankan hingga kuarter tiga. Karena sudah unggul jauh, Rockets menyimpan Harden, Clint Capela hingga PJ Tucker di kuarter empat.

2 of 2

Capela

Capela juga bermain gemilang di laga ini dengan menyumbang 19 poin. Akurasi tembakannya sangat baik memasukkan tujuh dari delapan percobaan.

Di kubu Cavaliers, pemain cadangan Ante Zizic bermain cukup baik. Zizic menjadi pengumpul angka terbanyak dengan 18 poin.

Lanjutkan Membaca ↓