Sukses


LeBron dan Giannis Jadi Kapten, Ini Susunan Starter NBA All-Star 2019

Jakarta - Nama-nama beken terpilih menjadi starter NBA All-Star 2019 yang akan digelar di Spectrum Center, Charlotte, 17 Februari mendatang. LeBron James (Los Angeles Lakers) dan Giannis Antetokounmpo (Milwaukee Bucks) akan menjadi kapten tim.

Dengan demikian NBA All-Star 2019 akan mempertemukan tim LeBron dengan tim Giannis. Keduanya akan memilih pemain-pemain untuk timnya pada 7 Februari mendatang. Pemain yang bisa dipilih berasal dari pemain yang lolos menjadi starter dan cadangan. Adapun untuk pemain cadangan akan diumumkan 31 Januari nanti.

Pada Jumat (25/1/2019), NBA mengumumkan terlebih dahulu 10 pemain yang akan menjadi starter. Pemilihan starter berdasarkan voting fans ditambah voting media dan pemain. Suara dari fans mendapat bobot 50 persen, sedangkan media dan pemain masing-masing 25 persen.

Tiga nama yang sempat unggul di voting fans terpental dan gagal jadi starter setelah hasil voting digabung dengan suara dari media dan pemain. Ketiganya adalah Dwyane Wade, Derrick Rose dan Luka Doncic.

Dari Wilayah Barat, mendampingi LeBron, ada Stephen Curry, Kevin Durant, James Harden dan Paul George. Durant dan Harden lolos setelah mendapat voting yang banyak dari media dan pemain. Saat voting fans, Durant dan Harden kalah dari Rose dan Doncic.

Sedangkan di Timur, Giannis akan didampingi Kawhi Leonard, Kemba Walker, Joel Embiid dan Kyrie Irving. Walker juga lolos berkat voting media dan pemain. Di voting fans, Walker kalah dari Wade.

2 dari 2 halaman

Komposisi Starter

Starter NBA All-Star 2019:

Guards:

Kyrie Irving, Boston Celtics

Kemba Walker, Charlotte Hornets

Frontcourt

Giannis Antetokounmpo, Milwaukee Bucks

Kawhi Leonard, Toronto Raptors

Joel Embiid, Philadelphia 76ersWestern Conference

Guards

Stephen Curry, Golden State Warriors

James Harden, Houston Rockets

Frontcourt

LeBron James, Los Angeles Lakers

Paul George, Oklahoma City Thunder

Kevin Durant, Golden State Warriors

 

Sumber: Liputan6.com

 

Video Populer

Foto Populer